Mainfulness

Hallo aku di 2024 🙂

Sudah larut nih.. Jam 1 pagi wey. Tapi aku masih belum bisa tidur #deuh. Terus bingung mau ngapain.. 😉

Btw, hehe aku habis registrasi ulang nih. Registrasi buat semester 2. Kok cepet banget wey udah selesai semester satuuuuuuuuu. Tapi emang cepet si.. Kan 1 semester nya cuma 4 bulan aja. Daan tadi nilainya udah keluar semuaaa woylaaah. Alhamdulillaaaah.

Waktu semester satu.. Sumpah! Angan-anganku cuma pengen banget segera lulus. Soalnya di umur segini suruh mulai buat mikir lagi itu ternyata mayan berad juga weh ahihi.

Tapi tapi pas udah selesai semester satu ini.. Loh kok cepet kalii.. Tinggal sesemester lagi udah lulus (aamiin) terus nanti aku ngapain? Ahaha malah tambah bingung. Dasar manusiaaaaaaaa..

Tapii dibalik itu semuaa aku amat sangat bersyukur banyak-banyak dengan apa yang sudah terjadi. Allah baik banget ya 😉

Jadi, fyuhh.. Selagi masih ada kesempatan buat menuntut ilmu dan bekerja. Bismillah akan aku jalani sambil Ya Allah Ya Allah. Wkwk tenaang.. Mungkin kali ini akan aku jalani dengan lebih menikmati dan lebih banyak bersyukur 🙂 bismillah

Masuk semester duaa… Jadi lebih baik yaa.. Kapan lagii kesempatan jadi mahasiswa lagi kan.. Mumpung masih ada 1 semester ke depan nih.. Mari kita lalui dengan senang hati 🙂

🙂

Tinggalkan komentar