:)

Hai. Hello. Hihi

Lama ya tidak cuap cuap disini. Beberapa kali mau mencoba buat nulis lagi, beberapa kali juga ketik-berhenti-ketik-berhenti, daaaaan ujung-ujungnya klik tombol kembali hehe.

Huaah sebenernya sering sih intip-intip disini. Tapi, cuma buka-scroll-buka-scroll aja. Huhu.

Banyak sekali hal-hal kecil atau besar yang terjadi. Semuanya campur aduk. Rasanya nano-nano. Ah pokoknya gitu! gatau mau nulisnya gimana -_-

BTW, udah mau masuk ke bulan terakhir di 2023, dan arsip tahun ini cuma ada satu wey!! itupun postingan galau antah berantah hahaha. Dan sesaat setelah postingan ituuu .BOOM. Aku seperti mengalami Low Of Attraction. o-o

Tau kan Low Of Attraction ?? itu loo kalau kita memikirkan terus-menerus tentang suatu hal, maka secara ajaib, hal itu bisa jadi kenyataan. Seperti hukum tarik menarik yang bekerja. Yaah seperti itulah kurang lebih hehe

Jadiii… sebelumnya aku sering memikirkan urutan kegiatan-kegiatan yang ingin aku lakukan. Semacam membuat kesibukan di dalam pikiran wkwk. Angan-angan ini sering muncul pas aku lagi galau-galaunya tentang kehidupan. ciaailah si paling hidup hehe.

Aku sering memikirkan, saat bangun tidur aku sudah siap-siap nganter produk ke pasar dan tempat penitipan lain, kemudian mengajar, pulang mengajar ambil pesanan, siangnya siap-siap kerja part time (dalam bayanganku pun aku kerja part time nya nge-design gaes) habis pulang part time, malamnya bikin produk lagi. Repeat terus sampai pagi. Nahlooo sibuk banget kaaaan -pikiranku- haha

Pikiran itu muncul tatkala aku resign dari kerjaan yang lama sehingga banyak gabutnya, banyak nganggurnya hehe.

ehem.. jadi semuanya terjadi secara perlahan, berurutan, dan bersamaan. Setelah resign dari ngajar di salah satu SMK, aku mulai fokus untuk berjualan produk. Dari mulai pie buah, pie brownies, pie asin, bolen pisang, risol mayo. Dan yang bertahan paling lama adalah bolen pisang. Karena terlalu gabut di siang hingga sore hari, akhirnya aku mengiyakan tawaran ibuk untuk ngajar iqro di salah satu madrasah. Lima bulan berlalu.. aku mendapat tawaran kerja part time di salah satu toko kaos milik senior ku. naah.. sudah mulai terlihat bukan kesibukan di pikiran yang akhirnya jadi kenyatan wkwk. ketiga kegiatan itu ternyata hanya kuat saya lakukan selama beberapa hari saja wkwk. remok gaes. Sampai akhirnya, pembuatan produk makanan lah yang saya skip. ndak kuat gess sumpah #huuu lemaah huuu. jadi, kesibukan yang terjadi adalah pagi sampai siang ngajar lalu siang sampai malam ngeshift. satu bulan berselang, aku ditawari oleh senior untuk mengisi divisi design dan sablon yang ada di toko. Sebab, yang pegang design dan sablon memutuskan resign karna kehamilanya yang sudah mulai masuk 5 bulan. wow, wow, wow, dream come true gaessss. masyaallah banget yaa. siapa yang sangka haluku selama ini beneran terjadi. jika aku masih tetap menjalankan bisnis makanan bukankah alur cerita yang kubuat benar-benar menjadi kenyataan ????? sungguh unpredictable dan gatau lagi bagaimana Allah mengatur semua ini T_T luar biasa masyaallah !

daaan haaaah alhamdulillahnya, kegiatan itu berlangsung selama 3 bulan.. sampai akhirnya aku skip ngajar, karena keterima buat sekolah lagi dengan beasiswa huhuhu Alhamdulillah. Masyaallah benget pokoknya. Dan masih bisa tetep kerja karna owner nya amat sangat mengizinkan jika aku hanya ambil freelance ataupun mau ambil shift seminggu 4 kali aja. jadi, tidak capek-capek amat. Begitupun dengan rekan kerja yang bisa banget diajak kerja sama. Sehat selalu orang-orang baik 😉

Sooo.. untuk aku yang telah diberikan limpahan kebaikan dan keberkahan. Jangan lupa buat selalu bersyukur yaa… jangan malas-malas plisss ihh maluuu tauu udah dikasih ini itu tapi masih suka malas-malasan dan nunda-nunda kerjaan / ibadah . hiks .ingat yaaa nill woy jangan lupa bersyukur, jangan sombong, berubah jadi lebih baik, dan usahakan jangan ngeluh mulu !!! MALU IH. sekian.

Tinggalkan komentar